Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Announcements
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Publication Ethic
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2021): Periode Januari 2021 - JEMA
Vol. 2 No. 1 (2021): Periode Januari 2021 - JEMA
Published:
2020-11-02
Articles
Pengaruh Regulasi Ambang Batas USD 3 Melalui E-Commerce Terhadap Minat Beli Produk Impor di Indonesia
Dian Anggraeni, Made Irma Lestari
1-12
pdf (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Pengungkapan Informasi Keuangan Melalui Situs Web Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan
Mutiara Tresna Parasetya, Bayu Kurniawan
13-18
pdf (Bahasa Indonesia)
The Influence of Reference Groups, Social Media And Work Of Mouth On Purchasing Decisions
Melia Anggraini, Fitriani Fitriani, Vicky F Sanjaya
19-25
pdf (Bahasa Indonesia)
The The Influence of Marketing, Empowerment, and Training Strategies on the Productivity of Tapis Fabric Craftsmen
Bung Sucinda, Meliyanti Meliyanti, Pramudya M Iqbal Arya , Sanjaya Vicky F
26-33
pdf (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Dewan Komisaris Independen Dan Kepemilikan Pihak Luar Terhadap Internet Financial Reporting Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Intervening Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019
Apsarida Mila Puspa, Heru Sulistiyo, Sam'ani Sam'ani
34-44
pdf (Bahasa Indonesia)
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Sistem Informasi Akuntansi Pada Proses Pengembangan Sistem
Kustiyono Kustiyono
45-55
pdf (Bahasa Indonesia)