Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Announcements
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
    • Publication Ethic
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 2 No. 1 (2021): Periode Januari 2021 - JEMA

Vol. 2 No. 1 (2021): Periode Januari 2021 - JEMA

					View Vol. 2 No. 1 (2021): Periode Januari 2021 - JEMA
Published: 2020-11-02

Articles

  • Pengaruh Regulasi Ambang Batas USD 3 Melalui E-Commerce Terhadap Minat Beli Produk Impor di Indonesia

    Dian Anggraeni, Made Irma Lestari
    1-12
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • Pengaruh Pengungkapan Informasi Keuangan Melalui Situs Web Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan

    Mutiara Tresna Parasetya, Bayu Kurniawan
    13-18
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • The Influence of Reference Groups, Social Media And Work Of Mouth On Purchasing Decisions

    Melia Anggraini, Fitriani Fitriani, Vicky F Sanjaya
    19-25
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • The The Influence of Marketing, Empowerment, and Training Strategies on the Productivity of Tapis Fabric Craftsmen

    Bung Sucinda, Meliyanti Meliyanti, Pramudya M Iqbal Arya , Sanjaya Vicky F
    26-33
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • Pengaruh Dewan Komisaris Independen Dan Kepemilikan Pihak Luar Terhadap Internet Financial Reporting Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Intervening Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019

    Apsarida Mila Puspa, Heru Sulistiyo, Sam'ani Sam'ani
    34-44
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Sistem Informasi Akuntansi Pada Proses Pengembangan Sistem

    Kustiyono Kustiyono
    45-55
    • pdf (Bahasa Indonesia)

                                                                                                                                        @ 2021 Universitas Ngudi Waluyo

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.