Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Announcements
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Publication Ethic
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2022): Periode Januari 2022 - JEMA
Vol. 3 No. 1 (2022): Periode Januari 2022 - JEMA
Published:
2021-12-14
Articles
Pengaruh Promosi Big Sale dan Gratis Ongkos Kirim Shopee Terhadap Minat Beli Anak Muda di Kabupaten Tanggamus
Wiliardi lexi leyley, Wahyu Cahyo Pratama, Vicky F Sanjaya
1-9
pdf
PENGARUH SISTEM SYARIAH TERHADAP MINAT MASYARAKAT NON MUSLIM DALAM BERTRANSAKSI DI BANK SYARIAH INDONESIA
Dwi Rahadini, M Abdurrahman Faqihudin, Vicky F Sanjaya
10-16
pdf
PENGARUH STORE ATMOSPHERE,KUALITAS PELAYANAN,KEBERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN YONG MART
Teguh aryan sandra, zaki febri setiawan, vicky f sanjaya
17-26
pdf
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Minat Beli Pakaian Muslim di Butik Cordi Dalam Perspektif Islam
salma firdaus salma, Tiara Oktarienza, Vicky F Sanjaya
27-38
pdf
Familiarity Bias pada Perkembangan UKM Srabi Ngampin Ambarawa
Rita Meiriyanti, Dhea Rizky Amelia
39-48
pdf